Sabtu, 27 Februari 2010

Humor ala sufi lagi

siapa yang sering berkumpul dengan ku pasti sudah pernah dengar cerita ini.

suatu hari Jaka Nangrub bertemu dengan temannya yang seorang pembalap karung, bukan yang bener pembalap sepeda motor. lalu terjadilah percakapan antara Jaka Nangrub dan pembalap tersebut.

Jaka Nangrub : teman ku, aku ingin bertanya padamu sebagai pembalap sepeda motor, manakah yang kau sukai dari warna - warna lampu lalu lintas?, warna merahkah?, hijaukah?, atau kuning?.

Pembalap : kau memang orang yang aneh Nangrub, tentu saja sebagai pembalap aku suka sekali dengan warna hijau.

Jaka Nangrub : kini aku tahu bahwa kau adalah seorang penipu ulung, kau mau mencoba menipuku ya?

Pemabalap: menipu kau? apa maksudmu?, aku benar - benar suka warna hijau pada lampu lalu lintas!

Jaka Nangrub : kau berbohong lagi!, kau pasti lebih suka warna merah pada lampu lalu lintas temanku!

Pembalap: tidak mungkin teman, itu adalah lampu lalu lintas yang paling aku benci.

Jaka Nangrub: kalau kau suka dengan lampu warna hijau

"kenapa kau selalu berhenti di jalan untuk memandangi lampu merah, dan kemudian selalu pergi meninggal kan jalan ketika lampu lalu lintas berwarna hijau"
sang pembalap akhirnya speechless dan mengendarai motornya untuk menabrakkan diri pada lampu lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

di isi ya! jangan nyontek, selesai gak selesai harus di kumpulkan!